Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi memberikan banyak perubahan dalam berbagai bidang kehidupan. Salah satu bentuk perkembangan teknologi informasi dan komunikasi adalah terciptanya ponsel.
Dalam kegiatan pemasarab ,ponsel merupakan cara baru yang saat ini menjadi tren tersendiri dan menjadi senjata untuk menjual produk. Dimasa sekarang ponsel bukan lagi barang langka melainkan sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Ponsel semakin lama juga mengalami perkembangan, sehingga saat ini ponsel sudah dapat digunakan untuk mengakses internet.
Pengertian mobile marketing menurut asosiasi mobile marketing, yaitu sekumpulan praktik yang memungkinkan sebuah organisasi berkomunikasi dan terikat (engage) dengan khalayak (audience) mereka dalam cara yang interaktif dan releven melalui peralatan atau jaringan mobile. Mobile marketing adalah pemasaran yang memungkinkan organisasi atau pebisnis untuk berkomunikasi dan terlibat dengan konsumen mereka secara interaktif dan relevan melalui perangkat mobile atau jaringan nirkabel.
Dalam kegiatan pemasarab ,ponsel merupakan cara baru yang saat ini menjadi tren tersendiri dan menjadi senjata untuk menjual produk. Dimasa sekarang ponsel bukan lagi barang langka melainkan sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. Ponsel semakin lama juga mengalami perkembangan, sehingga saat ini ponsel sudah dapat digunakan untuk mengakses internet.
Pengertian mobile marketing menurut asosiasi mobile marketing, yaitu sekumpulan praktik yang memungkinkan sebuah organisasi berkomunikasi dan terikat (engage) dengan khalayak (audience) mereka dalam cara yang interaktif dan releven melalui peralatan atau jaringan mobile. Mobile marketing adalah pemasaran yang memungkinkan organisasi atau pebisnis untuk berkomunikasi dan terlibat dengan konsumen mereka secara interaktif dan relevan melalui perangkat mobile atau jaringan nirkabel.
Komentar
Posting Komentar